Kunjungi Blog Rumah Imajinasi, disana ada berbagai info artikel, tips and trik, gadget review, dan lainnya. Terima Kasih dan maaf jika artikel masih kurang.

Antivirus Symantec




Sudah lama ya, aku nggak ngeblog dan berposting disini. Kali ini aku akan membahas tentang Antivirus. Biasanya kita kan mencari antivirus di internet misalnya Avira, Smadav, PcMav, dll. kalau yang aku bahas ini antivirusnya adalah Symantec. Antivirus ini juga bagus untuk kenyamanan komputer atau lapto Anda. Tetapi antivirus ini harus di Update selama satu bulan, kalau satu bulan berakhir kita harus mengupdatenya lagi. Anda bisa update online atau bisa mendownload updatetannya di internet, misalnya cari di Mbah Google dengan mengetik Update Symantec. Kalau anda bingung tinggal klik disini nanti anda akan dibawa ke suatu situs, dimana situs tersebut adalah update Symantec. Tinggal pilih saja updatetanya. Jika Anda belum mempunyai Software Symantec, akan aku berikan downloadtan.nya. Klik Symantec


Semoga Antivirus ini bermanfaat bagi Anda dan komputer......
Terima Kasih.....


Penulis : Admin Blog

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit


Related Posts :

4 komentar:

Ka Damar said...[Reply to comment]

Aku udah mantep pke avg

AZ COMSOFT said...[Reply to comment]

kalau saya pakainya Avira sob...happy blogging

PIK Remaja Al-Hikmah said...[Reply to comment]

Saya sama seperti Kang AZ, suka Avira

Rumah Imajinasi said...[Reply to comment]

Owh avira...
baguslah...

Post a Comment

 

Ritem Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone