Kunjungi Blog Rumah Imajinasi, disana ada berbagai info artikel, tips and trik, gadget review, dan lainnya. Terima Kasih dan maaf jika artikel masih kurang.

Cara Membuat Setiap Artikel Menjadi Populer


Artikel ini sangat penting untuk Anda baca. Jika anda menulis di blog, pastinya ingin memberikab tulisan yang terbaik dan bernilai fungsi untuk pembaca setia Anda. Bernilai fungsi, maksudnya pembaca merasakan manfaat manfaat setelah membaca artikel Anda seperti Blog tutorial, blog tentang bisnis online atau wisata alam. Jangan sekali-kali menulis artikel tentang kehidupan Anda sehari-hari yang tidak penting sama sekali. Karena itu akan membuat pengunjung (visitor) akan lari dan pasti tidak akan kembali ke blog Anda.
Berikut tips untuk membuat artikel kita menjadi populer di dunia:
  1. Judul, buatlah judul yang menarik atau lain daripada yang lain. Buat meraka penasaran dengan judul artikelnya, tentu saja bukan judul tapi isi juga menunjang kepopularitasan blog yang Anda buat.
  2. Berguna, manfaat yang dicari setiap pembaca. Rata-rata artikel yang disukai oleh pengunjung adalah artikel yang berguna untuk mereka.
  3. Konten, berikan konten atau isi yang menarik. Jangan sekali-kali memberikan informasi yang berbeda dengan judulnya.
  4. Topik panas, tulislah topik terpanas minggu ini. Biasanya orang awam suka berita yang hangat. misalnya video di youtube yang menjadi terkenal di masyarakat luas.
  5. Paragraf pembuka, buatlah paragraf pembuka dengan tulisan pemancing atau yang membuat pembaca penasaran. uat pembuka dengan tulisan besar atau miring, dan jangan sekali-kali membuat paragraf pertama yang tidak mengandung isi sama sekali atau nyeleneh dan tidak nyambung dengan isi utama.
  6. Pasang read more, ini sangat penting bagi blog Anda. Read more berfungsi untuk memotong artikel agar menjadi pendek yang sangat berguna untuk pembaca.
  7. Original, jangan sekali-kali copy paste. Buruk, itu akan membuat kredibilitas blog Anda akan turun di mata pengunjung (visitor) dan google tentunya. Dan citra Anda sebagai pembuat blog juga akan turun.
  8. Gambar, ini sangat penting juga. Gambar merupakan bagian terpenting dari sebuah artikel. Jangan lupa tambahkan gambar yang menarik, jika perlu buat shadow di seiap gambar pada artikel.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
Reddit


Related Posts :

6 komentar:

Sodikin Kurniawan said...[Reply to comment]

nice info kawan...

Kisah 25 Nabi said...[Reply to comment]

terima kasih kawan...

sofilmendo said...[Reply to comment]

semakin banyak komentar semakin populer....

Kisah 25 Nabi said...[Reply to comment]

benar sekali itu kawan...

ex genvil said...[Reply to comment]

wahhh... info bagus...thx yahhh

Kisah 25 Nabi said...[Reply to comment]

Sama-sama kawan...

Post a Comment

 

Ritem Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Blog Zone